Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Jumat, 26 Juli 2013

Usaha dari Rumah

bisnis dari rumah
Anda tidak dapat pungkiri bahwa saat ini, usaha dari rumah sudah banyak yang mencari dan diminati oleh orang-orang. Untuk memulai usaha dari rumah, tentunya membutuhkan modal yang cukup, baik itu modal materi maupun modal mental dan tenaga yang ekstra. Jika anda tidak memiliki modal yang besar, maka bisa anda mulai dengan bisnis yang sederhana, namun bisa mendapatkan hasil maksimal.

Jenis Usaha dari Rumah

Walaupun saat anda memulai bisnis berawal dari modal sederhana, namun anda bisa mengembangkan bisnis anda dengan lebih baik lagi. Sebelum anda memulai usaha dari rumah, berikut ini ada beberapa macam usaha yang bisa dilakukan di rumah, yang bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi anda, yaitu:
  1. Usaha Souvenir dan Undangan Pernikahan.
  2. Usaha Katering makanan
  3. Usaha Laundry
  4. Usaha Jual Pulsa
  5. Usaha rental kendaraan dan sewa VCD, PS
  6. Usaha Menjahit
  7. Usaha butik, sablon, salon
  8. Usaha membuat kue
  9. Usaha gorengan dan sarabba
  10. Usaha toko online
  11. Usaha cuci kendaraan
  12. Usaha penerjemah bahasa
  13. Usaha Pengetikan Komputer
  14. Usaha penulisan artikel, novel dan semacamnya
Usaha yang ada di atas hanyalah sebagian kecil saja yang bisa di lakukan dari dalam rumah. Jika anda tergolong orang kreatif dan mempunyai hobby yang unik, anda bisa mewujudkan hobby tersebut sehingga bisa menjadi peluang usaha besar yang bisa dijalankan dari rumah. Sebagai dasar pertimbangan, anda juga bisa mengunjungi website ini bisnisonlinerumahan87.com, bisnis ini 100% bisa dilakukan dari rumah dan secara online. Sudah banyak ibu rumah tangga dan semua kalangan sukses dengan menjalankan bisnis ini dari rumah. Demikianlah info ini saya buat, mudah-mudahan bermanfaat buat anda, salam sukses.