Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Senin, 25 November 2013

Seputar Bisnis Online MLM

bisnis online mlmku

Opini Bisnis MLM

Network marketing mulai marak berkembang di beberapa Negara yang mempunyai perekonomian lebih maju. Network marketing ini bisa menjadi lahan tambahan untuk mendapatkan income tambahan. Sadarkah Anda jika sekarang perilaku masyarakat semakin konsumtif?.
Walaupun mereka sudah mempunyai gaji yang tinggi, tetapi tetap merasa kurang. Hal ini dikarenakan mereka kurang bisa mengelola keuangan atau mereka masih membutuhkan bisnis tambahan untuk sumber pendapatan tambahan.Dalam sebuah kesempatan, ada orang yang bertanya ke saya apakah bisnis MLM (multi level marketing) itu baik?. Saya pun dulu sebelum kenal bisnis online sempat main mlm. Bahkan hasilnya pun lumayan untuk ukuran anak kuliahan. Dan sampai saat ini, sekalipun saya tak lagi menggeluti bisnis mlm, saya rasa ada beberapa kemiripan dengan bisnis di internet. Seperti:
  • bisa dijalankan dari rumah
  • bisa dijalankan sebagai bisnis sampingan
  • bisa atur waktu sendiri
  • bisa mendapatkan penghasilan
  • dan masih banyak keuntungan lainnya
Di luar itu, bisnis MLM juga mengajarkan orang untuk berani menawarkan sesuatu pada orang, mengajarkan untuk pantang menyerah dan gigih untuk mencapai apa yang anda impikan, belajar bagaimana mempersuasi orang, dilatih untuk mau terus menunjukkan AKSI, dan seterusnya. Itulah beberapa sisi baik yang saya tangkap dari MLM. Sekalipun mungkin ada juga yang tidak setuju dengan model MLM yang dianggap “menjerumuskan” orang ke dalam sistem piramida yang terus menelan “korban”, namun begitulah dunia ini. Hal yang wajar… selalu ada yang setuju atau pun tidak setuju terhadap suatu hal.
Yang paling penting, ketika anda hendak memutuskan sesuatu, entah anda ikut bisnis online MLM atau pun bisnis lainnya, yakinkan bahwa itu memang cocok buat anda. Lalu AKSI-kan!.