Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Rabu, 10 Juli 2013

Cara Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan

Cara Membangun Kepercayaan Konsumen

Membangun kepercayaan pelanggan gampang-gampang/susah, apalagi ada sekelompok oknum yang terkadang menggunakan internet guna menjalankan bisnis secara tidak jujur. Bila anda ingin dipercaya tunjukkan kredibilitas anda yang baik. Kredibilitas merupakan kualitas diri untuk dapat dipercaya. Tunjukkan sikap yang menunjukkan anda pantas mendapatkan kepercayaan dari pelanggan anda. Dimulai dari anda memperlakukan mereka (ramah, tepat janji baik saat bertemu maupun mengirim barang atau jasa ke tempat tinggal pelanggan). Kuasailah pengetahuan mengenai produk anda dengan baik, dan gunakan pengetahuan tersebut untuk membantu konsumen anda dalam memecahkan masalah mereka. Rekomendasikan produk anda untuk membantu mereka dengan ikhlas. Berikut ini ada beberapa cara membangun kepercayaan pelanggan yaitu:
  • Tunjukkan barang atau jasa yang anda pasarkan berkualitas.
  • Berikan bukti nyata bahwa produk anda bermanfaat. Anda dapat memperlihatkan testimoni yang sudah menggunakan produk anda.
  • Biarkan Pelanggan menguji anda. Bersabarlah jika mereka menguji kemampuan anda. Tunjukkan sikap profesional anda.
  • Bangunlah komunikasi yang baik antara anda dengan prospek. sapalah para pengguna internet dengan membuat artikel yang bermanfaat buat mereka.
Mungkin anda berpendapat bahwa tips ini hanyalah klise belaka, namun apakah anda sudah  mempraktekkan langsung dan melihat hasilnya. Saya yakin aura positif yang anda berikan kepada prospek, jika dilakukan dengan sungguh akan memperlihatkan hasil yang memuaskan. Salam sukses dari http://www.bisnisonlinerumahan87.com.