Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Jumat, 05 Juli 2013

Bisnis Online Terbaik dengan Modal Kecil

Tips Terbaik Memulai Bisnis Online dengan Modal Kecil

Apakah anda ingin memulai sebuah bisnis, akan tetapi anda hanya memiliki modal kecil??? dan anda menghindari melakukan pinjaman kredit ke bank atau semacamnya???. Ada begitu banyak usaha online dengan modal kecil yang bisa anda lakukan, untuk mencapai kesuksesan yang anda harapkan. Berikut ini ada beberapa tips terbaik memulai bisnis online dengan modal kecil
  1. Mulai dari modal atau hal kecil yang bisa anda lakukan. Pilihlah sebuah bisnis dengan modal kecil atau tanpa modal sebagai contoh anda bisa menjual pakaian atau accesoris, memasarkan kosmetik, mempromosikan makanan yang anda buat, membuka jasa penitipan anak, web hosting, desainer web, menjual HP beserta  accesorisnya, dan kursus mengemudi, yang bisa anda pasarkan secara online. Anda dapat membuat strategi untuk dapat mengembangkan bisnis anda di kemudian hari, berawal dari modal kecil yang anda miliki.
  2. Mulai dengan apa yang anda miliki. Kunci kedua untuk bisa sukses dalam bisnis online adalah mulai dengan apa yang anda miliki. Jika anda menginginkan bisnis butik atau pakaian, belilah beberapa pakaian secara grosiran, kemudian pakaian ini anda promosikan lewat internet dengan memasang fotonya, bisa memakai sosial media seperti Facebook atau tweeter dalam membantu memasarkan barang anda. Contoh kedua peluang pasar yang masih besar adalah memasarkan kosmetik, anda bisa menjadi anggota dengan modal kecil, tetapi anda bisa mendapatkan penghasilan yang besar. Mungkin anda juga bisa memulai bisnis anda, berawal dari hobby yang anda miliki.
  3. Bisnis dilakukan di rumah anda sendiri. Jika anda tidak mempunyai modal besar untuk menyewa ruko, anda bisa memasarkan bisnis di rumah anda sendiri.
  4. Mulai promosikan bisnis anda dengan anggaran rendah. Anda bisa sms atau BBM teman anda untuk mempromosikan bisnis anda. Promosi dari mulut ke mulut, biasanya cara terbaik untuk mendapatkan pelanggan baru.
  5. Gunakan uang anda secara bijak. Gunakan uang yang anda miliki dengan bijaksana. Sebelum anda membeli, buatlah daftar barang yang anda benar-benar butuhkan untuk bisa mengembangkan bisnis online anda.
Jika anda belum memutuskan jenis bisnis online apa yang bisa anda jalankan, anda bisa membuka dan mengunjungi bisnis ini http://www.bisnisonlinerumahan87.com. Saat ini saya sedang menjalankan bisnis tersebut. Ketika saya bergabung dalam bisnis ini saya hanya mengeluarkan modal Rp 39.900, bahkan ada teman saya ketika bergabung hanya Rp 9.900, meskipun ketika bergabung dalam bisnis ini membutuhkan modal kecil akan tetapi bisnis ini bukan bisnis murahan. Ada banyak orang yang sudah membuktikan bahwa bergabung dalam bisnis ini bisa mewujudkan impian anda, asalkan dilakukan dengan kerja keras dan konsisten bisa membuahkan penghasilan yang luar biasa dan bisa membahagiakan orang-orang yang anda sayangi. Demikianlah tips dari saya, mudah-mudahan tips ini bisa bermanfaat bagi anda, Tetap Semangat ^_^.