Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Senin, 15 Juli 2013

Strategi Pemasaran Bisnis Online

Pada saat ini di era teknologi informasi, internet sudah tidak asing lagi bagi orang-orang baik yang berada di dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini sangat mempengaruhi perilaku dan kebiasaan hidup mereka, sehingga internet merupakan kebutuhan utama yang harus dipenuhi. Hal ini merupakan kesempatan yang bagus bagi pebisnis untuk mengembangkan bisnis mereka. Bisnis online seiring perkembangannya dari hari kehari berkembang pesat saat ini dan masa yang akan datang.

Enam Strategi Pemasaran Bisnis Online

Banyak sekali bisnis online membuat beberapa strategi pemasaran yang ampuh dan tepat guna meningkatkan profit mereka. Strategi pemasaran internet adalah proses penyusunan komunikasi terpadu yang bertujuan untuk memberikan informasi mengenai produk barang atau jasa untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia melalui media internet. Ada enam strategi pemasaran, yang bisa disingkat menjadi "sistem" yaitu:
  • S. Search and Research. Melakukan proses pencarian dan riset pasar dan para pesaing anda.
  • I. Inisiatif Strategi. Tentukan strategi dan sistem yang akan digunakan untuk menjangkau konsumen/pelanggan.
  • S. Start Content Engine. Gunakan berbagai konten untuk menarik orang kepada bisnis anda.
  • T. Traffic. Naikkan traffic web anda, dengan mendatangkan pengunjung ke situs anda.
  • E. Embrace Relationship. Bina hubungan baik dengan pelanggan dengan berbagai cara.
  • M. Money. Strategi mendatangkan pendapatan dan keuntungan.
Sahabat bisnisonlinerumahan87.com, demikianlah tips dari saya tentang strategi pemasaran bisnis online, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda. Salam sukses buat kita semua :)