Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Minggu, 14 Juli 2013

Keinginan Pelanggan



Pelanggan, merupakan faktor yang sangat penting bagi sebuah bisnis. Apabila anda tidak menyediakan apa yang mereka butuh dan inginkan, maka mereka akan beralih ke tempat lain. Pelanggan yang puas akan kembali membeli lagi. Tidak hanya itu, mereka juga akan menceritakan kepada teman-teman mereka mengenai bisnis anda. Mengenali pelanggan adalah salah satu kegiatan yang sangat penting dalam memulai dan mengembangkan sebuah bisnis.

Setiap pebisnis perlu mengetahui keinginan pelanggannya agar dapat menentukan strategi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Pada dasarnya setiap orang adalah pelanggan. Pelanggan adalah setiap orang, institusi, ataupun pihak lain yang telah melakukan transaksi dengan kita. 

Perlu Mengetahui Keinginan Pelanggan   


Jika anda ingin membangun kerjasama dengan pelanggan, ada baiknya anda perlu memperhatikan keinginan dari para pelanggan:

  • Pelanggan ingin dihargai dan merasa penting. 
  • Pelanggan ingin di dengarkan. 
  • Pelanggan membeli sesuatu berdasarkan emosi dan mencari alasan menolak secara logika.
  • Pelanggan tidak akan merasa memiliki ikatan dengan anda, kecuali mereka merasa bernilai di mata anda.
  • Pelanggan akan tertarik pada orang yang memperlihatkan perhatian secara sungguh-sungguh.
  • Pelanggan akan menikmati waktu jika bersama dengan orang yang memiliki hobby atau minat yang sama.

Demikianlah tips dari saya, mudah-mudahan tips tersebut berguna bagi anda, sehingga dapat melayani mereka dengan sepenuh hati. Salam sukses bisnisonlinerumahan87.com.