Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Senin, 08 Juli 2013

Senjata Berbisnis Online

Tujuh Senjata Bisnis Online

Internet dapat memudahkan anda untuk memulai bisnis dengan modal yang kecil, bahkan anda bisa menjalankan bisnis tanpa modal. Tetapi kenyataan saat ini banyak sekali pesaing yang akan anda temui ketika menjalankan bisnis melalui media online. Dengan kata lain membangun bisnis online tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, anda harus memasang strategi, kreatif, terus belajar, fokus, konsisten dan pantang menyerah supaya dapat bertahan dan mencapai kesuksesan.
Sebelum anda memulai menjalankan bisnis online, terlebih dahulu haruslah menyiapkan beberapa senjata agar anda bisa meminimalisir masalah yang akan ditemui ketika sudah menjalankan bisnis ini. Ada tujuh senjata ampuh yang harus anda siapkan ketika anda akan berjuang dalam menjalankan bisnis agar mencapai keuntungan yang maksimal. Ketujuh senjata itu sebagai berikut : Senjata Pertama: Terlebih dahulu anda harus memiliki Gadget yang modern (BB, Ipad, Tab, dan netbook). Gadget ini akan memudahkan anda untuk berhubungan secara online dengan pelanggan atau anggota bisnis dengan lebih dekat dan berkomunikasi bersama mereka. Senjata kedua: Anda harus mempunyai website sendiri. Kegunaan dari website ini adalah sebagai investasi buat anda dalam memasarkan bisnis. Anda bisa menaikkan trafik/pagerank website anda, supaya banyak orang yang mengetahui dan berkunjung melihat bisnis yang anda jalankan. Senjata ketiga: Ketika anda memulai bisnis anda, jangan lupa cantumkan alamat atau nomor telepon, hal ini akan memudahkan para konsumen menghubungi anda jika mereka tertarik melakukan transaksi. Senjata keempat: Pasang foto jasa atau barang yang akan anda jual. Ini akan memudahkan para konsumen untuk melihat contoh barang yang dijual. Memasang foto haruslah sesuai dengan jasa atau produk yang dijual, supaya menghindari kekecewaan dan rasa tidak puas terhadap produk yang sudah dibelinya. Senjata kelima: Sosial media. facebook, Twetter, Google+ adalah media yang sangat kuat dalam mempromosikan bisnis online anda. Disinilah tempatnya kita bisa berhubungan dengan banyak teman dan berinteraksi dengan mereka. Dari sosial media kita mengharapkan respon baik terhadap bisnis yang kita kelola. Senjata keenam: Forum Jual Beli. Anda bisa mempromosikan dan mengoptimalkan produk atau jasa dengan memasang iklan di forum jual beli. Selain FB, tweeter dan Google+, ternyata Forum Jual Beli banyak juga dikunjungi orang-orang dalam mencari kebutuhan yang mereka inginkan. Senjata Ketujuh: Rekening Bank. Jangan lupa anda mencantumkan nomor rekening bank anda, ini akan memudahkan para pelanggan melakukan transaksi, jika mereka sudah tertarik untuk membeli produk atau jasa yang dijual.
Saya dapat menyimpulkan dari sepuluh senjata di atas, anda hanya bisa menemukannya di http://www.bisnisonlinerumahan87.com. Dalam usaha ini, anda dapat menemukan berbagai fasilitas yang berkualitas dan banyak potensi penghasilan yang bisa kita peroleh, jika kita bergabung dalam bisnis ini. Semoga tips ini bisa bermanfaat bagi anda, salam sukses ;)