Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Minggu, 20 Oktober 2013

Tarif Dasar Listrik Naik=Bisnis Online Saja

bisnis online bertahan, meskipun listrik naik

Bingung?...Tarif Dasar Listrik Naik = Bisnis Online Saja

Bingung, galau, kecewa, marah, dan segala macam perasaan yang tak baik sedang melingkupi diri anda karena tarif dasar listrik naik? Saya sarankan mulai bisnis online saja!^-^.

Betul… saya amat paham bagaimana perasaan anda. Sebab ini bukan hanya soal kenaikan listrik yang satu kali saja tetapi kenaikan listrik ini mengalami empat tahap kenaikan, serta kenaikan itu memicu banyak kenaikan barang-barang lainnya. Dari kebutuhan pokok sehari-hari, tarif angkutan umum, dan barang-barang lainnya.
Namun sumpah serapah apapun yang dikeluarkan, saya kira tidak akan mengubah keadaan. Yang terbaik adalah dengan mencari cara agar hidup anda akan lebih baik sekalipun tarif dasar listrik terus naik.
Walaupun dalam menjalankan bisnis online membutuhkan listrik dalam menchass gadget anda, namun saya uang yang anda keluarkan untuk membayar listrik tidak lebih banyak dari profit yang anda dapatkan melalui bisnis online, sebab waktu itu bisnis online yang saya jalankan dan masih berjalan sampai sekarang sepenuhnya full online. Tidak ada urusan dengan kirim barang, semuanya cukup dilakukan lewat internet saja.
Sekarang di tahun 2013 ini, saat TDL sudah naik entah berapa kali lipatnya, bisnis online saya terus berkembang. Anda boleh tanya ke mereka yang sudah mulai bisnis onlinenya. Sejak kapan mereka mulai dan bagaimana hasilnya. Saya yakin sebagian besar akan menjawab hanya dalam beberapa tahun terakhir saja, dan buktinya bisa survive tuh. Sekalipun masih ada yang menjalankannya sebagai bisnis sambilan, tak jadi masalah. Yang penting ada kemauan untuk mencoba, untuk berusaha keras, dan tak pernah mundur. Salam Sukses.