Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Minggu, 06 Oktober 2013

Cara Cari Uang di Internet Lewat Affiliasi

bisnis affiliate

Pengertian Affiliasi

Apakah anda sering menjelajah di dunia internet?. Bagi anda yang sering online tentunya sering mendengar bisnis affiliasi marketing. Apa sih artinya affiliasi itu?. Affiliasi (affiliate) adalah sebuah sistem kerjasama antara si penerbit iklan dan pemilik iklan dimana jika transaksinya berhasil mendaftar atau membeli produk tersebut. Sebagian orang menyebutkan bahwa affiliate adalah sama dengan referral, yaitu membeli suatu produk dari seorang yang mereferensikannya kepada kita.


Bagaimana Cara Kerja Affiliasi?

Pada dasarnya bila ingin bekerjasama dengan affiliasi, terlebih dahulu harus menjadi anggota. Dengan Penjualan Afiliasi, seorang pedagang mengambil isi situs sebagai partner afiliasi mereka dalam pasar untuk meraih komisi. Pedagang menyediakan spanduk iklan yang tersambung ke afiliasi mereka dan menentukan sebuah komisi untuk setiap click ke situs mereka, berlangganan ke service mereka (sebuah leads/prospek untuk menjadi customer), atau membeli produk mereka yang dihasilkan dari “link”. Afiliasi menempatkan pelacakan kode iklan-iklan ini untuk dimasukkan ke dalam halaman-halaman Web mereka. Kapanpun seorang pengunjung masuk ke situs afiliasi dengan menggunakan link ini untuk menghasilkan sebuah “click-through, petunjuk, atau penjualan barang dimana transaksinya dapat dilacak secara online. Jika sebuah produk atau jasa dibeli, maka pelanggan membayar langsung, dan mendapat komisi atas transaksi tersebut.

Sumber Uang itu Bernama Amazon

Amazon adalah toko online terbesar di dunia yang menyediakan beragam produk, mulai dari buku, peralatan olahraga, musik, gadget, dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di Amazon.com. Nah Amazon tidak hanya bisa kita manfaatkan untuk berbelanja online saja, akan tetapi anda juga bisa memanfaatkan Amazon untuk kegiatan mencari uang di internet. Situs toko online Amazon menyediakan program affiliasi, di mana para pemakai internet bisa ikut memasarkan produk dari Amazon.com. Jika berhasil melakukan penjualan, maka anda akan diberi komisi oleh pihak Amazon. Besar komisinya sekitar 4 % - 10 % dari harga produk.

Affiliate adalah satu program pemasaran yang sah dan sangat berkesan di Internet dan mempromosikan sesuatu produk atau service di website anda. Affiliate adalah agen jualan untuk sesuatu produk. Mereka akan dibayar apabila mereka menjual sesuatu produk, biasanya dalam bentuk komisi.Lebih banyak yang mereka jual, lebih banyak yang mereka perolehi.Mempromosikan sesuatu produk pihak lain di website anda boleh menjadi pendapatan anda yang lumayan.