Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Minggu, 06 Oktober 2013

Rahasia Sukses Bisnis Affiliasi

kunci sukses affiliate, bisnis affiliasi yang sukses

Anda Ingin Sukses Di Bisnis Affiliasi???

Berikut ini adalah beberapa rahasia sukses dalam menjalankan affiliasi program :
  • Pilih program affiliasi yang memiliki produk-produk yang bagus, berguna, disukai banyak orang, best seller atau memiliki nilai penjualan tinggi. Jika anda bergabung di sebuah affiliasi yang produknya biasa saja dan tidak diminati banyak orang maka bagaimana mungkin anda bisa melakukan penjualan atau perekrutan member baru.?
  • Pilih program affiliasi yang memiliki seles letter paling menarik. dan persuasif.  Memiliki produk yang bagus bukanlah satu-satunya alasan seorang pengunjung situs untuk membeli atau bergabung pada sebuah affiliasi. Selles letter yang persuasif dan menarik minat pembaca untuk melakukan keputusan “YA saya harus membeli produk ini ” atau ” YES saya harus nergabung dengan program affiliasi ini.
  • Pilih program affiliasi yang memberikan peluang residual income atau passif Income.
  • Pilih program affiliasi yang terbukti sukses dan banyak peminatnya.
  • Pilih dan konsentrasilah pada beberapa program affiliasi saja.
  • Perhatikan Kredibilitas Pengelolanya.
  • Pastikan program yang anda ikuti pengelolanya dapat dipercaya..Pastikan anda tahu alamat pengelolanya atau adminnya yang bisa di hubungi dengan mudah.Pastikan alamat email, no telp dan kalau perlu alamat rumahnya atau kantor adalah alamat yang benar. dan bukan alamat fiktif.
  • Lakukan tugas anda satu-satunya dengan baik. Setelah anda menjadi member sebuah affiliasi maka satu-satunya ‘ tugas ” yang harus anda lakukan adalah mempromosikan program tersebut. Makin banyak orang melihat iklan anda makin banyak yang berkunjung ke website anda. makin banyak yang berkunjung ke website anda maka makin banyak yang kemungkinan orang yang akan membeli produk anda. Ini berarti makin besar pula penghasilan anda.
  • Jika anda mau bergabung pada ssebuah program affiliasi / mlm bergabunglah hanya lewat sponsor atau upline yang berkualitas. Berkualitas disini maksudnya adalah sponsor atau upline yang telah berpengalaman dan rajin untuk terus melakukan promosi dan bersedia melakukan dukungan serta support penuh pada anda jika mengalami kesulitan. Selain itu ” sponsor yang berkualitas akan sangat berguna pada program yang menggunakan sisten spillover. Jika anda bergabung lewat sponsor atau upline yang rajin berpromosi maka anda akan mendapatkan limpahan member “spill over ” maupun randomizeer” darinya.
Demikianlah rahasia sukses affiliasi marketing, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda sekalian. Salam Sukses ^_^.