Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Kamis, 10 Oktober 2013

Bisnis Online-Solusi Tepat Kebebasan Finansial Anda

bisnis onlineku
Bisnis Online=Kebebasan Finansial

Pusing dengan keadaan keuangan anda?. Badan sudah letih bekerja keras, tapi semua kebutuhan pokok belum terpenuhi. Inilah sebagian besar realita kehidupan pada masa kini. Masih belum mencapai kebebasan finansial? Tak perlu pusing, tak perlu bingung. Jika gaji bulanan anda selalu kurang. Banyak kebutuhan yang belum tercukupi, saya punya solusi.
Tapi, saya mau tanya dulu, apa yang anda punya sekarang? Pastikan itu sebuah produk. Baik berbentuk barang maupun jasa. Kira-kira berapa harga jual produk anda itu? Berapa tarif ketrampilan anda?
Berapa besar orang harus membayar jasa anda? Pikirkan apakah tarifnya terlalu mahal atau terlalu murah. Lalu, tengoklah internet dan pajang produk dan jasa anda di sana. Lalu pasarkanlah!

Raih Kebebasan Finansial dengan Berbisnis Online

Berikut ini rahasia sukses berbisnis internet. Ikuti setiap langkahnya. Jangan ragu, jangan bimbang. Coba dulu… dan rasakan manfaatnya…
  • Buat situs web. Tanpa sebuah situs web, tidak ada orang yang mau percaya pada anda. Sama artinya anda tidak punya toko yang akan memamerkan produk-produk anda. Maka, mau tidak mau anda membutuhkan situs web. Anda bisa berbisnis, melakukan kerja sama dengan pebisnis lain, melayani pengunjung, dan tentu semua orang akan percaya bahwa anda benar-benar memiliki produk terpercaya. Situs web anda harus mencerminkan apa yang anda jual. Secara visual tampilkan profesionalisme dan kredibilitas anda.
  •  Search Engine Optimization (SEO). Untuk menarik traffic lebih banyak, gunakan search engine. Caranya, optimalkan keyword dan keyphrases. Masukkan semua kata-kata penting tentang konten anda di keyword. Juga, gunakan title tags, meta tags, dan headers. Semuanya bisa menjaring konten yang anda buat.
  • Bangun jaringan situs web dengan memperbanyak link. Semakin banyak link anda tebar, semakin tinggi ranking situs web anda. Banyaknya link yang mengarah ke situs web anda, menentukan besarnya pengunjung yang datang ke situs web anda. Silakan berpromosi dan gunakan strategi one-way atau reprocical campaign. Artinya, mungkinkan semua orang yang datang ke situs web anda juga ikut berpromosi. Jadi mereka tidak hanya mampir, tapi, juga ikut mengenalkan situs web anda pada orang lain. Tulis artikel dan kumpulkan ke ezine. Kalau artikel anda berkualitas, anda juga akan mendapat link-link yang berkualitas.
  • Arahkan traffic ke situs web anda. Banyak pembeli, karena banyak pengunjung. Nah, kalau anda mau penjualan anda mencapai angka spektakuler, maka jaringlah sebanyak mungkin pengunjung ke situs web anda. Tariklah pengunjung yang benar-benar berkualitas. Artinya, pengunjung yang benar-benar jadi prospek anda dan tertarik untuk membeli. Ada banyak tools yang bisa anda gunakan untuk menjaring traffic. Tools ini terbukti bermanfaat untuk menambah traffic yang masuk. Misal, anda bisa gunakan forum marketing, blog marketing, atau artikel marketing.
  • Ciptakan dan teguhkan kredibilitas online anda. Tidak ada orang yang mau membeli produk anda, kecuali mereka percaya anda adalah yang terbaik. Tidak ada kepercayaan, tidak ada uang. Itu saja prinsipnya. Maka, bagaimana membuat orang lain percaya pada anda? Tampilkan keahlian anda melalui publikasi ezine, tulis artikel marketing yang bagus, buat blog yang membantu pengunjung mengatasi masalah mereka, dll. Dengan demikian anda membantu pengunjung potensial anda. Pemberian informasi berharga bisa mempengaruhi kualitas kerja dan kehidupan mereka.
Nah sekarang anda kembali ke tujuan hidup anda, Jika gaji bulanan masih tidak cukup, tidak perlu cari kerja sampingan yang hasilnya tidak seberapa. Cobalah berbisnis online. Lakukan kelima tips di atas. Saya yakin, anda tidak akan rugi. Anda tidak membutuhkan modal besar untuk memulai bisnis ini. Silakan mencoba…saya tunggu keberhasilan anda.
Segera nikmati kebebasan finansial Anda, Salam Sukses!