Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Selasa, 20 Agustus 2013

Tips Memberi Nama Bisnis Online

tips memberikan nama bisnis online
Saya sering memperhatikan sebagai sebagai pebisnis pemula yang akan merintis bisnisnya, sangat memperhatikan penampilan produknya dengan sangat detil. Penampilan suatu produk memang merupakan salah satu faktor pendukung agar bisnis anda dapat terkenal, namun masih ada aspek yang sangat penting diperhatikan yaitu cara memberi nama bisnis online anda, agar bisnis anda dapat dikenal orang banyak.

Cara Memberikan Nama Bisnis Online Anda 

 Memberikan label nama bagi bisnis online anda sangatlah penting. Nama merupakan sebuah identitas dan memegang peranan penting, agar bisnis online yang anda jalankan bisa dikenal oleh banyak orang. Namun pada kenyataannya, sebuah nama yang tepat pun bisa mempengaruhi usaha terutama berhubungan dengan kesuksesan bisnis.
Sebuah nama mempunyai kekuatan yang sangat kuat, dalam perkembangan karir bisnis online anda. Pilihlah nama yang tepat bagi bisnis anda. Berikut ini adalah tips yang dapat digunakan untuk menentukan nama bisnis anda yaitu:
  • Gunakanlah sebuah nama yang nama menyampaikan sebuah benefit.
  • Hati-hati dalam penggunaan nama inisial perusahaan terkenal, sampai bisnis anda menjadi terkenal seperti IBM, Telkomsel, Indosat yang bisa menghasilkan ratusan juta rupiah.
  • Hindari ambiguitas pelafalan ketika seseorang membacanya.
  • Memberikan nama itu harus menarik dan bisa membuat orang penasaran untuk mengetahui bisnis anda.
  • Gunakan spesifikasi agar orang mudah mengingatnya.
  • Ujilah nama bisnis online anda di search engine google, yahoo, bing atau semacamnya, apakah nama bisnis anda cepat terdeteksi oleh daftar pencarian di internet.
  • Pastikan nama bisnis anda mendapatkan trademark guna mengembangkan bisnis anda.
Nah, bila anda memperhatikan tips di atas ternyata memberikan label nama bagi bisnis online anda adalah hal yang sangat penting. Demikianlah tips dari saya, mudah-mudahan tips ini bermanfaat bagi anda semuanya, jangan lupa senantiasa berusaha keras dan diiringi dengan doa, agar nama yang anda berikan bagi bisnis anda dapat dikenal oleh semua orang di dunia.