Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Rabu, 07 Agustus 2013

Semangat Bisnis Online

bangkit dari kegagalan bisnis
Apa kabar sahabat-sahabatku semuanya?. Tentunya masih tetap semangatkan?, apalagi saat ini anda sudah memenangkan pertarungan melawan hawa nafsu dan sudah kembali fitri. Buat teman-teman semua, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H mohon maaf lahir dan Batin. Berbicara soal semangat, adakalanya mungkin anda merasa lelah, bosan dan badmood. Membangkitkan semangat, apalagi bila anda mengalami saat jatuh, terkadang susah banget untuk bangkit kembali.

Cara Membangkitkan Semangat Bisnis

Apakah anda sering mengalami semangat yang pasang surut?. Merupakan hal biasa bila anda mengalami semangat yang naik turun. Adakalanya kita merasa capek dan bosan akan rutinitas yang kita lakukan setiap hari. Biasanya pada saat memulai sebuah bisnis kita memiliki semangat yang berkobar-kobar, namun seiring dengan waktu bila anda mengalami sebuah masalah, perlahan-lahan semangat itu mulai memudar dan akhirnya hilang. Lantas bagaimanakah anda mencari solusi untuk membangkitkan semangat yang mulai luntur?. Berikut ini ada beberapa tips yang mungkin bisa dijadikan solusi buat anda, yaitu:
  1. Senantiasa bersyukur atas sesuatu yang sudah anda miliki.
  2. Review kembali tujuan hidup anda. Apakah anda sudah bisa membahagiakan orang-orang yang anda kasihi?. Apakah tujuan hidup anda sudah tercapai?. Hal ini akan bisa membangkitkan semangat anda yang sudah mulai hilang.
  3. Tetap tenang, jangan stress. Kegiatan yang anda lakukan usahakan tetap rileks, namun serius untuk mencapai hasil maksimal.
  4. Berbagi dengan yang lain. Anda bisa menceritakan masalah anda kepada sahabat, keluarga, sehingga bisa mendapat solusi dari masalah yang anda hadapi, sehingga semangat bisa bangkit lagi.
  5. Serahkan semua pada-NYA. Setiap masalah yang anda hadapi, pastilah ada jalan keluarnya. Serahkan semua pergumulan anda pada-NYA, yakinlah DIA membuka jalan terbaik bagi anda.
  6. Anda harus yakin apapun yang anda tabur / usahakan, pastilah akan mendapat tuaian / hasil.
Nah inilah keenam tips yang bisa membangkitkan lagi semangat yang sudah luntur. Bangkitkan semangat anda, demi orang-orang yang anda kasihi, jangan menyerah...salam ACTION!!!.