Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Rabu, 14 Agustus 2013

Kesalahan Pebisnis Online

cara bangkit dari kegagalan menuju kesuksesan
Bagi para pengguna internet, bisnis online tidaklah asing di telinga mereka. Bisnis online banyak macamnya dan memiliki peluang untuk berkembang sangat besar. Pada umumnya, siapapun yang bisa mengakses internet mampu menjalankan bisnisnya secara online. Namun tentu saja tidak semua orang yang menjalankan bisnis online akan berhasil, ada saja yang mempengaruhi mereka sehingga bisnis mereka mengalami kegagalan.

12 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pebisnis Online

Seorang pebisnis online pastilah memiliki kemampuan yang mampu meningkatkan kualitas bisnisnya. Bermodalkan ketekunan, ketrampilan, kepemimpinan, perilaku yang baik, tentunya akan membimbing dan membawa anda ke arah kesuksesan. Namun ada kalanya anda melakukan kesalahan, sehingga berawal dari kesalahan tersebut membuat bisnis anda menjadi terpuruk dan mengalami kebangkrutan. Pebisnis yang ulet dan tekun akan kembali bangkit dari keterpurukan dan lebih bersemangat lagi agar bisnisnya menjadi sukses. Berikut ini ada beberapa kesalahan pebisnis online yaitu:
  1. Tidak Bersabar, mudah menyerah.
  2. Tidak yakin pada diri sendiri bahwa anda bisa sukses.
  3. Percaya pada orang yang salah.
  4. Menganggap bisnis online yang dikelolanya adalah bisnis sampingan.
  5. Serakah, kurang bersyukur.
  6. Tidak segera action.
  7. Tidak Fokus.
  8. Malu bertanya pada yang ahli.
  9. Tidak mau bekerja cerdas.
  10. Suka menunda pekerjaan.
  11. Tidak punya tujuan hidup yang jelas.
  12. Tidak berani mencoba hal yang baru
Sahabatku, kesuksesan itu tidak ada yang instan semua butuh proses, dan proses itu harus anda jalani. Jika anda sudah yakin bahwa bisa sukses, maka jalanilah dengan sepenuh hati, dan pasrahkan dalam doa supaya Tuhan membukakan jalan terbaik bagi bisnis anda.