Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Jumat, 23 Agustus 2013

Tipe Marketer Bisnis Online

jenis marketer bisnis
Marketer bisnis online merupakan ujung tombak dalam keberhasilan bisnisnya. Seorang marketer online yang handal pastilah memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi untuk bisa sukses dalam bisnisnya. Tanpa marketer online yang handal, sebaik apapun produk/jasa yang ditawarkan, tentunya produk tersebut tidak akan laris terjual.

Jenis Marketer Bisnis Online

Saat ini seorang marketer mendapat perhatian yang sangat penting. Kenapa bisa???, karena seorang marketer yang yang handal dan profesional pastilah memiliki strategi yang yang mantap untuk menaikkan omzet penjualan bisnisnya. Marketer sendiri banyak jenisnya, pada dasarnya marketer dalam dunia bisnis bisa dikategorikan dalam beberapa karakter yaitu:
  • Tipe Perayu / tipe perengek dalam menawarkan barangnya kepada konsumen.
  • Tipe Penjual door to door tanpa memperhatikan kebutuhan para pelanggannya.
  • Tipe Penyerang. Tipe ini biasanya menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan para pesaingnya.
  • Tipe professional. Nah inilah tipe marketer menurut saya paling ideal. Tipe marketer professional mempunyai strategi yang mantap dan handal dalam meningkatkan omzet penjualan dan pengunjung bagi bisnisnya. Tipe ini akan terus melakukan inovasi yang berkualitas dengan memperhatikan kebutuhan lingkungan sekitarnya.
  • Tipe pasif. tipe ini cenderung tertutup dalam mendekati para pelanggannya, dan terkadang mereka tidak percaya diri akan kemampuan pribadi yang dimilikinya.
  • Tipe penduplikat. Teknik yang mereka tawarkan standar dan kurang innovatif, serta terkesan monoton bagi para konsumennya.
Lantas tipe marketer apakah anda saat ini?...
Pengenkah anda menjadi marketer profesional, untuk meraih segala impian anda,