Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Senin, 30 September 2013

Cara Ampuh Membangun Kualitas Backlink Bisnis Online

cara ampuh membangun backlink berkualitas

Pengertian Backlink

Apakah anda memiliki website atau blog?. Apakah anda ingin mendapatkan pagerank yang berkualitas dari blog kalian?. Pagerank yang bermutu bagus selalu berhubungan dengan backlink. Backlink adalah link dari blog lain yang mengarah ke blog kita. Backlink memiliki peran yang sangat penting dalam suatu blog.

Fungsi dan Tujuan Backlink

Fungsi backlink sangat penting, dimana dia bisa menaikkan pagerank dari suatu blog atau website. Pagerank merupakan ukuran otoritas, agar mudah dicari oleh mesin pencari seperti google, yahoo, dan searchgol. Sedangkan tujuan dari backlink yaitu supaya backlink anda lebih populer di mata search engine. Website atau blog yang memiliki banyak backlink berkualitas biasanya akan mendapat perhatian khusus dari mesin pencari, dan mesin pencari akan menempatkan website/blog tersebut di halaman utama hasil pencarian untuk kata yang telah anda tetapkan.

Bagaimana Cara Membangun Backlink yang Berkualitas?

Ada banyak cara membangun backlink yang berkualitas untuk bisnis online anda. Berikut ini ada beberapa cara dalam membangun backlink bagi bisnis online yaitu:
  1. Link Exchange
  2. Blog Dofollow Commenting
  3. Forum Signature
  4. Social Media
  5. Blogwalking
  6. Social Bookmarking
  7. Guest Blogger
  8. Web 2.0
  9. Artikel Directory
Jika anda memperhatikan pembahasan di atas ternyata peran backlink sangat besar bagi peningkatan SEO blog bisnis online anda. Mudah-mudahan melalui informasi ini, dapat membantu meningkatkan pagerank blog / website yang anda miliki. Salam Sukses dan Kerja Keras.