Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Minggu, 29 September 2013

Cara Cari Uang Bisnis Online di Facebook

menghasilkan uang lewat facebook

Pengertian Facebook

Berbicara tentang facebook, tentunya sebagian besar di seluruh dunia memiliki akun di jejaring sosial ini. Facebook adalah situs pertemanan dengan jumlah pengunjung yang sangat banyak dan memiliki traffic yang cukup tinggi. Potensi ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin dari bisnis online yang anda promosikan.

Mengapa Facebook Bisa Jadi Media Mencari Uang?

Facebook adalah situs yang sangat potensial jika digunakan sebagai sarana bisnis online. Facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling banyak pengunjungnya setiap hari. Dari pengunjung inilah anda bisa memperkenalkan bisnis online yang anda kelola dengan memasang di profile FB anda atau membuat halaman baru untuk mempromosikan bisnis anda.

Cara Mencari Uang di Facebook

Ada tiga cara ampuh untuk mencari uang lewat facebook yaitu:
  • Promosikan produk atau jasa anda di facebook. Ini adalah cara menghasilkan uang lewat facebook yang paling sering diterapkan. Anda tidak hanya menggunakan facebook sebagai media promosi untuk mendapatkan lebih banyak konsumen, tetapi bisa juga mempertahankan konsumen lama. Gunakan fans page untuk mempromosikan bisnis online tersebut karena facebook sudah memberikan tempat tersendiri untuk berbisnis. Anda tidak diperbolehkan untuk berpromosi secara langsung melalui akun facebook. Gunakan akun tersebut untuk membuat fanspage.
  • Menjadi dropshipper. Dengan berbisnis dropshipping, anda bisa mendapatkan kemudahan dan resiko lebih kecil. Bisnis ini mudah untuk diterapkan karena tugas utama anda hanyalah mempromosikan produk atau jasa milik orang lain. Tugas utama adalah mempromosikan bisnis online di facebook atau forum jual beli. Anda tidak mempunyai kewajiban mengirim barang. Penghasilan yang anda dapatkan berasal dari komisi untuk setiap penjualan.
  • Promosikan Profil facebook anda. Jika anda mempromosikan bisnis jasa di internet, pelanggan pasti akan memandang profesionalitas anda lebih dulu. Untuk memberikan kesan profesional, anda bisa menggunakan akun facebook sebagai sarana mendekatkan diri dengan calon pelanggan. Banyak perusahaan menilai kualitas karyawan melalui akun facebooknya. Jadi anda perlu mengelola akun tersebut dengan tepat. Jika anda mau belajar dan berusaha keras silahkan klik bagaimana menghasilkan uang puluhan juta lewat facebook.