Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Senin, 24 Juni 2013

Keuntungan dan Kemudahan Berbisnis Online

bisnis dunia maya
Dunia Internet saat ini sangat populer di kalangan anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.  Lebih hebohnya lagi para provider GSM dan CDMA banyak menawarkan berbagai kemudahan di dalam koneksi jaringan internet, sehingga para provider juga bersaing dalam hal harga maupun kecepatan dalam mengakses internet.
Dunia maya dapat dijangkau dengan mudah oleh semua masyarakat, sehingga bisnis dalam dunia maya berkembang dan memiliki peluang yang cerah untuk mulai berbisnis menggunakan cara ini.


Cara Memperoleh Keuntungan dan Kemudahan Bisnis Online

Berbisnis secara online semakin digemari, banyak hal yang menjadi alasan mengapa begitu kuat ketertarikan masa khususnya para pedagang maupun pembeli untuk mempromosikan kegiatan bisnisnya secara online. Mungkin ada beberapa alasan yang perlu diperhatikan terutama adalah alasan keuangan, dengan melakukan bisnis secara online (internet) dapat  mengurangi modal dan biaya pengeluaran. Berikut analisa penulis atas beberapa hal keuntungan dan kemudahan berbisnis secara online:
  1. Biaya Awal Rendah. Bila dibandingkan dengan mendirikan sebuah Ruko di pinggir jalan, maka menjadi pebisnis secara online hanya membutuhkan sebuah meja dan kursi, komputer/laptop yang terhubung dengan internet, dan beberapa software untuk memudahkan menjalankan bisnis.
  2. Potensi Penghasilan yang Besar. Income yang anda akan dapatkan tergantung kerja keras dan impian anda. Anda bisa mendapatkan puluhan juta bahkan ratusan juta dalam jangka waktu yang tidak lama, tetapi ada juga orang yang sudah puas bila menghasilkan ratusan ribu dalam jangka waktu tertentu, hal ini tergantung pada pilihan anda.
  3. Dapat menjual semua barang yang kita inginkan. Masa kini, banyak kita temui negara-negara yang sudah maju dan berkembang, sebagian besar menjual dan membeli barang dilakukan secara online. Ada jutaan produk yang bisa anda lihat dan tawarkan melalui dunia online.
  4. Tidak Membutuhkan Karyawan. Awal membangun sebuah bisnis, biasanya anda mengalami masalah dalam merekrut karyawan. Kenapa saya katakan demikian karena jika anda merekrut karyawan akan membutuhkan biaya besar dan memikirkan gaji yang akan diberikan kepada setiap karyawan. Dunia online anda bisa membangun bisnis anda sendiri dengan omzet yang besar, tanpa ada karyawan, dan hidup anda akan terasa menyenangkan.
  5. Pasar Seluruh Dunia. Internet adalah pasar terbesar di dunia. Anda bisa mendatangkan pengunjung dan mempromosikan bisnis online anda ke seluruh dunia. 
  6. Bekerja dari Rumah.  Bekerja dari Rumah seringkali menjadi impian bagi banyak orang yang harus menghabiskan waktunya di jalan hanya untuk sampai ke tempat kerja. Bagi yang sudah mempunyai keluarga, bisa mempunyai waktu lebih banyak untuk dekat dan membimbing anak-anak anda saat bekerja di rumah.
  7. Bekerja dengan Waktu dan Tempat yang Fleksibel. Ketika anda melakukan perjalanan ke luar kota atau mancanegara, anda bisa memantau perkembangan bisnis anda ketika selesai dari semua aktifitas dan anda bisa mengatur waktu anda ketika tidak sibuk.
  8. Tidak Banyak Membutuhkan Pengalaman Menjual. Ada sebagian besar orang ketika memulai bisnisnya, memiliki pengalaman sedikit dalam bidang pemasaran. Para umumnya para distributor pasar online sudah menyediakan website untuk memudahkan anda memasarkan beberapa barang kepada semua orang.
  9. Menghasilkan Uang Ketika Anda Sedang Tidur. Tentunya anda menginginkan bisnis yang  bisa beroperasi 24 jam dalam 365 hari. Walaupun anda sedang tidur, pulang ke rumah dan sedang liburan bersama keluarga bisnis yang anda kelola tetap memberikan anda income tambahan.
  10. Tidak Perlu Ada Stok Barang di Rumah, dan seluruh proses pengorderan sampai kepada pengiriman barang, sudah ada pihak distributor yang telah menyediakan fasilitas tersebut.
Saat ini saya sedang menjalankan bisnis yang bisa dijalankan dari rumah dan bisa dikelola dengan waktu serta tempat yang fleksibel sesuai dengan kondisi anda. Jika anda berminat, silahkan kunjungi http://www.bisnisonlinerumahan87.com, apabila anda belum merasa cocok dengan bisnis saya, anda bisa mencari solusi bisnis lainnya yang bisa mewujudkan impian anda semua, Tetap Semangat dan Sukses Selalu.