Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Rabu, 26 Juni 2013

Cara Terbaik Memulai Bisnis Online

how to star online bisnis 

Bagaimana Cara Terbaik Memulai Bisnis Online


Bagi anda yang baru mau merintis sebuah bisnis online, terkadang merasa bingung dalam mengambil langkah untuk memulai sebuah bisnis. Mungkin anda bingung, bisnis online apa sih yang tepat dilakukan supaya ada hasil nyata yang dapat dilihat langsung??? Atau apa yang harus saya lakukan supaya bisnis yang baru saya rintis ini dikenal oleh banyak orang. Anda bisa memanfaatkan perkembangan teknologi dan internet yang semakin cepat untuk mengakses informasi yang berhubungan dengan bisnis online yang akan anda kelola nantinya, serta membuat mimpi anda menjadi suatu kenyataan. Memulai bisnis online anda sendiri relatif murah dibandingkan dengan biaya untuk memulai bisnis ritel tradisional dengan etalase. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda jadikan pedoman untuk memulai bisnis online yang anda sedang jalankan supaya mendapatkan hasil yang maksimal :

  1. Memiliki Laptop yang Terhubung dengan Koneksi Internet dan beberapa software yang memudahkan menjalankan bisnis anda. Modal utama dalam merintis sebuah bisnis di dunia maya adalah kita harus memiliki Laptop atau komputer yang bisa terhubung dengan Internet, agar dengan mudah anda bisa berhubungan dengan rekan bisnis di seluruh dunia.
  2. Memiliki Semangat yang Pantang Menyerah dan Ketekunan. Bila anda menjalankan bisnis di dunia maya, anda harus memiliki semangat yang pantang menyerah dan memiliki ketekunan, karena dalam menjalankan bisnis secara online anda akan membutuhkan waktu yang lama dalam mengupdate bisnis anda serta membuat bisnis yang anda rintis di kenal oleh orang banyak.
  3. Memiliki Modal yang Cukup. Bisnis apapun yang kita jalankan, tentunya akan membutuhkan yang namanya modal / uang. Hanya saja, bila anda tergolong orang yang pas-pasan carilah bisnis dengan modal yang kecil, namun bisa mendapatkan income yang besar.
  4. Perhatikan Target Pasar dan Kebutuhan Orang-Orang  di Internet. Internet merupakan pasar terbesar. Sebelum anda memulai sebuah bisnis, sebaiknya anda melakukan riset pasar karena ini merupakan salah satu kunci utama membuat bisnis anda makin besar pertumbuhannya.
  5. Buatlah Sebuah Website yang Sederhana dan Menarik. Website dikatakan menarik dan sederhana apabila pengunjung betah untuk berlama-lama mengunjungi situs anda. Website professional adalah 80% isi yang menarik dan bermanfaat dan sisanya 20% dari desain yang menarik. Desain yang menarik bukan berarti yang ramai dengan tetapi tanpa isi yang berkualitas, dan membuat bisnis online anda semakin dikenal oleh orang-orang.
  6. Membeli domain dan menyewa hosting; domain adalah alamat situs anda di internet. Dan web hosting adalah tempat untuk memasukkan domain anda yang berisi halaman situs anda. Seperti kalau anda hendak membuka toko offline, anda harus punya nama toko dan alamat tempat usaha bisnis online anda ataupun web yang hanya berisi informasi iklan.
  7. Datangkan traffick atau pengunjung sebanyak-banyaknya ke situs anda dengan cara sopan dan bukan SPAM; kesuksesan bisnis online terletak banyak atau tidaknya pengunjung yang datang. Temukan cara yang efisien dan efektif dalam mendatangkan pengunjung ke website anda. Anda dapat menggunakan sarana komunitas yang ada sebagai langkah awal promosi bisnis online anda ( contoh promosi via Facebook, Tweeter, Friendster, Pasang Iklan di Google dan Yahoo, Serta perluas jaringan sosial antar di Internet).
  8. Fokus Pada Bisnis Anda. Apapun hambatan yang anda temui nantinya ketika menjalankan bisnis online, anda harus tetap fokus dan konsisten, karena dalam menjalankan bisnis online ada banyak sekali "godaan" yang akan anda temui nantinya.
  9. Jangan Takut Gagal.  Pepatah kuno “pengalaman adalah guru yang terbaik” sangat cocok bagi Anda yang ingin memulai usaha sendiri. Janganlah takut untuk mencoba berbagai alternatif dan keputusan terkait kelangsungan bisnis Anda. Pengalaman-pengalaman tersebut akan memberikan Anda gambaran tentang mana yang cocok dan tidak bagi bisnis Anda. Di kemudian hari, pengalaman ini akan membantu Anda dalam mengambil keputusan berikutnya.
  10. Segera Putuskan Bisnis Online Apa Yang Ingin Anda Jalankan. Untuk Bisnis Online pemula disarankan hanya 1 saja bisnis yang dijalankan, contohnya Bisnis Online ini http://bisnisonlinerumahan87.com. Semakin cepat anda mengetahui apa kemauan anda dalam hidup, maka semakin mudah anda menjalani Kehidupan ini dan Meraih Kesuksesan. Semakin cepat anda memutuskan Bisnis Online apa yang ingin anda jalankan, maka semakin cepat pula anda meraih kesuksesan, berdoalah supaya bisnis yang anda kelola nantinya akan mendapatkan hasil yang maksimal.