Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Sabtu, 22 Juni 2013

Bisnis Online Modal Kecil Tanpa Resiko

bisnis tanpa resiko
Saat ini semakin banyak orang yang ingin mempunyai usaha sampingan selain pekerjaan di kantor. Hal inilah yang membuat bisnis online semakin subur di mana-mana. Hanya saja masyarakat harus lebih cerdas dalam memilih bisnis. Jika bisa modal kecil kenapa harus besar? Jika bisa tanpa resiko kenapa harus ambil resiko?

Bagaimana cara memilih bisnis online modal kecil

Bingung memilih bisnis online??? Hal ini bisa dimengerti karena ada banyak yang kita temui di internet yang menawarkan info-info tentang bisnis mereka. Untuk mengetahui bisnis online apa yang tepat buat anda, berikut ini ada beberapa tips dari saya tentang cara memilih bisnis online :

1. Bila Anda masih tergolong awal menjalani bisnis online atau masih tergolong pemula dalam menjalankan bisnis online, sebaiknya Anda memulai dengan memilih harga yang terjangkau terkait tentang bisnis online yang akan Anda ikuti. Ingat…! Harga yang mahal belum tentu memuaskan dan harga murah juga belum tentu murahan atau belum tentu bisnis online yang berkualitas dan mendatangkan income yang memuaskan.

2. Perhatikan reputasi bisnis online yang akan anda jalani.  Sebelum Anda bergabung dengan bisnis online apapun, pastikan bahwa mereka mendapatkan respon yang baik dari para pengguna internet.

3. Pelajari seluk beluk tentang perusahaan online tersebut. Hal ini untuk mengetahui bagaimana Kredibilitas bisnisnya.    

4. Lihat cakupan pasarnya
Apabila Anda menghendaki bisnis yang dapat mendatangkan peluang income yang besar, maka sebaiknya dipilih bisnis online yang dapat diterima diseluruh dunia. Apakah produk atau jasanya bisa dijual dan dapat diterima di seluruh dunia?

5. Pelajari sistem kompensasinya (Compensation Plan) Apakah sistem kompensasinya dapat membayar dengan komisi yang tinggi dengan mekanisme pembayaran komisi yang canggih.Saat ini ada sistem pembayaran yang sudah lebih maju. Salah satunya yaitu dengan menggunakan Kartu Visa Paycard yaitu semacam kartu ATM yang dapat menarik uang di ATM berlogo Visa diseluruh dunia.

6. Cari Produk yang Berkualitas. Produk di katakan berkualitas apabila produk tersebut banyak yang merekomendasikannya,dan telah banyak pembelinya.

7. Cari Pendukung tentang Kualitas Produk. Produk yang berkualitas,akan banyak di beli orang dan banyak yang merekomendasikannya, selain itu akan banyak pula testimoni yang baik yang di kirim oleh si pembeli produk tersebut, dan apabila semakin baik isi testimoninya maka semakin berkulitas produk tersebut. 

8. Mempunyai Kantor yang jelas. Bisnis Online yang terpercaya,akan serius untuk mengembangkan Bisnis Online tersebut,salah satunya dengan cara membuat Kantor pusat atau kantor pemasaran Produk tersebut,ini gunanya untuk membatu konsumen mereka atau member mereka agar mudah untuk berkonsultasi tentang produk mereka.

9. Harga yang Bersaing. Jika anda ingin Berbisnis Online,maka harus ada Biaya yang harus anda keluarkan,meskipun ada juga yang Gratis,dan Bisnis Online yang bagus,mereka akan memberikan harga produknya sesuai harga pasaran,yaitu tidak terlalu mahal, juga tidak terlalu murah.

10. Didukung Website yang  handal. Nah dari sepuluh tips di atas, kita hanya bisa menemukannya di http://www.bisnisonlinerumahan87.com. Dalam usaha ini, kita dapat menemukan berbagai fasilitas yang berkualitas dan banyak potensi penghasilan yang bisa kita peroleh, jika kita bergabung dalam bisnis ini. Semoga tips ini bisa bermanfaat bagi anda, salam sukses ;)