Welcome to My Blog, Hopefully You Happy. Don't Forget to Follow my Blog to Always Get to Update The Newest Tips and Trik. Thank's for Your Visit and Good Luck.

Sabtu, 02 November 2013

Cara Memanfaatkan Vicky Untuk Promosi Bisnis Online

solusi labil ekonomi bisnis online, konspirasi kemakmuran ala vicky

Memanfaatkan Vicky untuk Bisnis Online

Beberapa hari yang lalu, Vicky (Hendriyanto) menjadi topik perbincangan yang sangat luar biasa di masyarkat. Pro dan kontra yang terus bermunculan menjadikan Vicky bak sebuah brand produk yang begitu dahsyat diingat oleh masyarakat. Bagi Anda yang menggeluti bidang marketing pasti tergila-gila dengan hal luar biasa yang dialami oleh Vicky. Ya betul sekali, tanpa perlu membayar iklan sepeser pun merek Vicky bisa begitu diingat oleh masyarakat. Segala sesuatu tentang Vicky menjadi perbincangan hangat.
Saya pribadi pun sesekali ketika sedang lewat depan TV kerap sejenak mengikuti perkembangan berita-berita seputar Vicky. Hingga terbesit di benak saya untuk menulis tentang Vicky (Hendriyanto). Bukan pembelaan ataupun penghakiman terhadap si Vicky, tapi artikel ini untuk kepentingan inspirasi bisnis online  .
Sesuai judulnya, saya mau mengajak kawan-kawan untuk memanfaatkan Vicky dalam bisnis online anda. Bagaimana caranya? Simak yang berikut ini.
  • Manfaatkan “Vicky (Hendriyanto)” Untuk Mendatangkan Trafik Web Anda. Populartias Vicky  jelas membuat kata kunci “Vicky” melangit dan menggapai level tertinggi di Google Trends. Seperti yang sudah saya bahas dalam artikel Kunci Jawaban UN, Bisa Kita Manfaatkan, kata kunci semacam ini sangat luar biasa untuk mendatangkan banyak trafik ke website/blog kita. Vicky meroket ke level tertinggi di Google Trends Bagaimana cara memanfaatkan kata kunci “vicky” untuk meraih banyak trafik? Caranya Anda buat artikel di website/blog Anda yang mengandung kata kunci “Vicky”, entah itu tentang berita, atau pandangan Anda, atau bisa juga Anda kaitkan dengan produk atau isi web Anda. Contohnya ya seperti di artikel ini. Tentu saja untuk kata kunci semisal “vicky” ini tidak akan mudah persaingannya.
  •  Manfaatkan “Vicky” Untuk promosi Iklan Anda. Ketika sedang ber-facebook ria saya menjumpai sebuah iklan yang sebenarnya biasa saja, tapi ada yang sedikit menggelitik di sini. Apalagi kalau bukan embel-embel “vickynya”-nya. Ini dia tampilan iklannya. “iklan Vicky” di Facebook, tentu saja iklan yang mengandung embel-embel Vicky akan menarik perhatian orang-orang. Tapi ingat, meskipun Anda memakai embel-embel vicky, tidak berarti tujuan Anda beriklan akan langsung tercapai. Apakah Anda juga tertarik untuk mencobanya?
  • Manfaatkan “Vicky” Untuk Interaksi dengan Fans/Follower Anda. Bagi Anda yang berbisnis online dengan memakai media social seperti fans page Facebook ataupun Twitter, maka vicky bisa Anda jadikan sebagai bahan pembicaraan. Tetapi tentu saja bukan pembicaraan yang mengarah ke sesuatu yang negatif, Anda harus mengemasnya secara kreatif.  Contohnya Anda bisa buat cerita lucu tentang Vicky, gambar lucu Vicky atau menyerap kata-kata intelek yang sering dipakai oleh dia. Hal-hal unik semacam ini pasti akan sangat cocok untuk meningkatkan interaksi Anda dengan fans/followers Anda. Tapi ingat, tidak semua fans page/akun Twitter cocok untuk teknik marketing semacam ini ya  .
Nah sobat dunia maya itulah beberapa ide yang mungkin bisa menginspirasi, dalam hal memanfaatkan Vicky untuk bisnis online kita. Apakah rekan-rekan ingin untuk mencobanya?. Saya rasa pertanyaan ini anda bisa menjawabnya dalam hati, sambil menunjukkan aksi yang nyata agar anda terlepas dari labil ekonomi dan mencapai konsprasi kemakmuran ^-^.